Our Heritage

Sepanjang abad kedua puluh, Missi dari pemberitaan firman Allah, dengan fokus produk Alkitab ini untuk sasaran tertentu, mengatasi masalah kehidupan yang bersangkutan, dan dengan menggunakan desain kontemporer untuk berkomunikasi kehidupan Alkitab memberikan kata-kata dengan budaya yang berelevansi dan bermakna. Visi ini terus berada di pusat panggilan missional kami hingga saat ini.

Kementerian sastra klasik yang pertama kali membuat SGM dikenal terus, membawa ke fokus yang lebih tajam dan jelas untuk konteks budaya saat ini melalui berbagai inspirasi dan dengan berbagai sumber daya kreatif. Hal ini dilengkapi dengan program yang luas lebih untuk masyarakat yang membutuhkan, seperti Proyek Trotoar (Pavement Project), sebuah inisiatif menjangkau anak-anak jalanan di seluruh dunia, dan memilih hidup, nilai dari program pendidikan yang diperuntukan bagi sekolah di Kenya.

Dunia berubah begitu cepat pada tahun 1888. Ini tidak berhenti berubah sejak itu, tapi di tengah-tengah itu semua ada beberapa hal yang tidak pernah berubah. Kata-kata dari Kitab Suci yang menginspirasi pendiri SGM masih relevan selamanya kendati zaman berubah. Misi kami masih sama, untuk mengucapkan kata-kata kehidupan dalam Firman di Alkitab ke dalam dunia yang terus berubah, dengan cara yang beresonansi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Dan harapan kami untuk semua sumber daya dan program-program kami tetap sama – bahwa melalui mereka, seperti William Walters meletakkannya pada tahun 1888, “orang akan membaca kisah menawan kasih Allah” dan pengalaman yang cinta untuk diri mereka sendiri. Pada tahun 2013 SGM Lifewords akan merayakan ulang tahun ke 125-nya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pendedikasian kesempatan untuk 125 tahun.