Menjangkau Melalui Mobile Mission

Menjangkau Ciranjang dalam Misi Mobile Mission dilalui bersama dengan team SGM Lifewords dari Inggris (Mr. Stephan B) dan Australia (Mr. Dan H), dan Indonesia sendiri (Pdt. Gunar Sahari, Nia Risa dan Mardela Ginting).new one Kendati hujan terus mengguyur tetapi semangat kami terus ada untuk menepis hujan untuk menjangkau daerah Ciranjang. Team menuju desa Seseupan, Ciranjang dengan membawa booklet, Kisah Nyata (TVS) dan Proyek Trotoar (Pavement Project). Bimbi (tempat pelatihan belajar) adalah tempat perkunjungan dan pelayanan yang dilakukan oleh mobile mission. Kami bertemu dengan anak-anak yang belajar ditempat tersebut, antusias anak-anak untuk menemui team SGM Lifewords dan bernyanyi, belajar bersama-sama menghangatkan suasana.

green bagTak hanya bertatap muka dengan anak-anak dan memberi pelatihan Kisah Nyata (The Visible Story) terhadap guru-guru disana, tetapi dalam Mobile Mission team juga melakukan Proyek Trotoar (The Pavement Project) terhadap salah seorang anak.

Mari kita terus berdoa bagi SGM Lifewords Indonesia dan juga bagi mereka yang masih butuh untuk dilayani, kiranya sinar pengharapan dari Tuhan bisa terus hidup di dalam mereka. Dan marilah kita berdoa untuk pelayanan melalui mobile mission selanjutnya untuk menjangkau seluruh jiwa diluar sana yang masih belum terjangkau.

-Nia Risa / SGM Lifewords Indonesia-

About Nia Risa

An Indonesian lady who work with SGM Lifewords Indonesia.
This entry was posted in The Visible Story. Bookmark the permalink.

Have you had a similar experience?